8 Tips Kuat Untuk Mengalahkan Kompetisi

Pencarian lokal telah menjadi topik hangat dalam pemasaran digital selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, mengetik “pencarian lokal” ke dalam kotak pencarian Anda akan menghasilkan sedikit lebih dari 80 juta hasil, sehingga beberapa orang pasti tertarik. gestun pondok labu

Di Blue Compass, kami bekerja dengan banyak bisnis lokal untuk meningkatkan kata kunci dan taktik SEO Des Moines, dan mudah untuk melihat mengapa pencarian lokal dan SEO telah menjadi topik yang penting – orang ingin ditemukan! Nuansa yang mengelilingi SEO lokal dapat luar biasa, tetapi salah satu cara termudah untuk memulai perjalanan Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian adalah dengan Google Bisnisku. gestun jakarta selatan

Kami telah membahas pengoptimalan penelusuran lokal sebelumnya, jika Anda mencari informasi tentang cara menyiapkan akun Google Bisnisku (GMB), menerapkan kutipan atau markup Skema lokal, kami sangat menyarankan Anda memeriksa blog SEO lokal kami.

Dalam posting blog ini, kita akan menggali apa yang membantu halaman Google Bisnisku (GMB) Anda menonjol, bagaimana mendapatkan halaman pertama Google dan bagaimana mengoptimalkan daftar GMB (kita bahkan akan memasukkan beberapa lokal lainnya Tips SEO untuk mengukur baik).

Tip # 1: Bersikaplah Teliti Dengan Informasi Cantuman Anda
Di dunia digital, kita biasanya menggunakan NAP akronim; Nama, Alamat, Telepon.

Ini adalah bagian informasi paling penting yang terkait dengan halaman GMB Anda. Tanpa mereka, pelanggan Anda tidak akan menemukan Anda. Mereka tidak dapat mengeklik peta dengan lokasi Anda di perangkat seluler, mereka tidak akan dapat menelepon bisnis Anda melalui pencarian Google, dan mereka akan lebih sulit menemukan situs web Anda. Kiat pertama kami bukan hanya tentang memasukkan nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) di profil online Anda, tetapi ini tentang memperluas dasar-dasar dan memikirkan setiap aspek profil digital bisnis Anda dan informasi yang dapat Anda berikan untuk membantu pengguna.

Apa saja nugget informasi lain yang dapat Anda berikan?

Jam kerja
Jenis pembayaran diterima
Kategori Bisnis
Deskripsi bisnis
Semakin Anda mengisi profil GMB Anda, semakin baik. Jika Anda menunjukkan cinta Google, itu memberi Anda penghargaan.

Tip Cantuman Bonus:
Sertakan kata kunci dalam deskripsi bisnis Anda dan spesifik dengan kategori bisnis Anda untuk jangkauan yang lebih luas.

Tip # 2: Termasuk Foto Anda Sendiri
Menurut sebuah studi oleh Adobe, posting yang menyertakan gambar menghasilkan keterlibatan 650% lebih tinggi daripada posting teks biasa.

Itu benar, 650%!

Meskipun penelitian ini berlaku untuk blog, hasilnya serupa ketika datang ke listing GMB Anda. Konten visual lebih menarik dan menarik perhatian pengguna lebih baik daripada teks.

Ambil foto bisnis Anda, staf Anda, produk Anda dan hibur gagasan berinvestasi dalam pemotretan untuk perusahaan Anda. Anda dapat menggunakan gambar pada materi pemasaran lain di luar halaman GMB Anda.

Dengan menggunakan foto Anda sendiri, Anda mengontrol apa yang ada di cantuman GMB Anda. Sangat umum untuk melihat konten buatan pengguna dari pelanggan sebagai gambar default untuk cantuman, dan sebanyak kami menghargai calon bintang Instagram, umumnya mereka menghasilkan gambar berkualitas lebih rendah yang mungkin atau tidak ingin Anda wakili merek Anda. Hindari pelanggan mengontrol gambar online Anda dengan memberikan foto Anda sendiri. Google bahkan telah menyetujui fotografer untuk mengambil foto unik dari tempat kerja Anda untuk daftar GMB.

Kiat # 3: Perbarui Fitur Pesan Baru Google
Sejak April 2017, Google telah melakukan banyak hal untuk mengubah GMB, dan salah satu pembaruan paling keren yang kami lihat adalah penambahan Pos ke cantuman.

Menggunakan Pos untuk Mengoptimalkan Profil Google Bisnisku

Sumber: google.com/business

Pos memungkinkan Anda untuk langsung berbicara dengan konsumen Anda tentang penawaran khusus, acara, atau barang / layanan baru yang tersedia untuk dibeli. Ini adalah cara untuk mengiklankan kepada mereka yang sudah melihat daftar Anda.

Lagi dan lagi, Google menunjukkan preferensi ke situs web menggunakan layanan Google. Pembaruan rutin tidak hanya bagus untuk pelanggan Anda; mereka bagus untuk peringkat cantuman Anda.

Tip # 4: Tinjau Kompetisi Anda
Ingin mengalahkan peringkat kompetisi Anda? Mulailah dengan melihat daftar GMB mereka.

Cari Google untuk istilah atau kategori yang ingin Anda beri peringkat dan kemudian lihat apa yang ada di atas. Apakah Anda salah satu dari tiga bisnis pertama yang terdaftar? Apakah Anda terdaftar sama sekali? Jika tidak, informasi apa yang disediakan pesaing Anda yang Anda lewatkan?

Analisis pesaing berfungsi sebagai dasar yang sangat baik ketika mencari tempat untuk mulai membangun rencana optimasi pencarian lokal. Jika pesaing memiliki peringkat tinggi untuk sebuah istilah, mereka melakukan sesuatu dengan benar. Lihatlah informasi daftar mereka dan lihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mengungguli mereka untuk kata kunci ini.

Tip # 5: Lihat Skema Bisnis Lokal
Kami menyukai Skema di sini di Blue Compass. Kami telah mengikuti penggunaannya untuk sementara dan memplesternya di seluruh situs kami (Anda bahkan akan menemukan beberapa di blog ini).

Ini bukan pertama kalinya kami menulis tentang praktik terbaik Skema (atau bahkan tentang menggunakannya untuk SEO bisnis lokal Anda), tetapi kami memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh kali ini dan memberi Anda kode untuk digunakan di situs Anda.

Leave a Reply